Senin, 15 Desember 2008

Halaman 3

Teng..........Teng...............Teng................
Bel tanda masuk berbunyi. Anak-anak di SD Nusa Indah segera duduk rapidi kelas masing-masing.

"Anak-anak hari ini kita kedatangan murid baru. Ibu harap kalian dapat berteman baik dengan dia. Girly ayo masuk. Silahkan perkenalkan namamu".
"Nama saya Girly, saya pindahan dari SD Kartika di Bandung".
"Girly silahkan duduk, pilih bangku yang kosong ya".
"Baik,Bu".
"Tarra nanti waktu istirahat tolong kamu perkenalkan semua tentang sekolah kita pada Girly ya. Secara kamu kan ketua kelas disini".
"Ya, bu".
"Ayo anak-anak buka buku bahasa Indonesia halaman 46".
"Hai aku Nisa".
"Kenalin aku Girly kamu gak keberatan kan kalau aku duduk disamping kamu?".
"Gak kok lagian aku juga duduk sendirian".

Bel pertanda istirahat telah berbunyi.
"Anak-anak kalian boleh istirahat serkarang".
"Iya bu !!!".
Berjalan menuju bangku Girly.
"Hai Girl masih ingat aku kan, aku yang waktu itu gak sengaja nabrak kamu di Taman."
"Kamu Tarra kan, ya iyalah aku masih ingat sama kamu. Kamu jadi Ketua Kelas disini?".

"Iya, ya udah yuk aku kenalin kamu semua ruangan yang ada di sekolah ini".
"yuks".
mereka berdua pun berjalan mengelilingi sekolah satu per satu.

Tidak ada komentar: